Hanagimi to Koisuru Watashi Manga Review


Sebelum membaca artikel ini, klik disini. Arigatou
  • Summary (from Mangahere.co)

Nanase Sakashita is good at playing the role of Model Student but that doesnt stop her from taking an interest in Hana-kun, the schools delinquent. Hana-kun accidently drops a small box while sneaking around on the school grounds. When Nanase tries to return the box, Hana-kun tells her to keep it for its already to late to give it to the person he likes, who is this person??
  • Opinion
Manga ini memiliki kisah cinta yang bagus dan unik. Karena kedua pasangan memilki sikap yang bertolak belakang. Banyak orang yang mengira bahwa mereka berdua adalah pasangan yang cocok, ada juga yang berkata sebaliknya. Kisah cinta yang terjadi di manga ini juga lumayan pure karena adegan mesra yang terjadi di manga ini masih bisa dihitung wajar dan tidak berlebihan. Tentunya tidak ada kisah cinta yang sempurna sehingga kedua tokoh utama memiliki masalah mereka masing-masing. Untungnya di setiap masalah tersebut dapat mereka atasi dengan baik sejauh ini, namun apakah hal tersebut akan berjalan mulus? Bisa kalian baca sendiri (no spoiler here).

Setiap chapter selesai dibaca kita akan benar-benar dibuat penasasran dengan kelanjutanya karena ada saat di mana chapter selesai dengan cerita yang menggantung. Terutama saat suatu konflik selesai kita akan penasaran bagaimana kisah mereka selanjutnya. Pokoknya bagi kalian yang ingin mencari kisah cinta yang indah dan hubungan yang jelas manga ini sangat dianjurkan untuk anda. Karena manga ini shoujo jadi pastinya kita akan dibawakan cerita dengan sudut pandang sang cewek. Jika sudut pandangnya dari si cowok apakah manga ini akan bagus? silahkan kalian tentukan sendiri jawabannya.

Sekian review kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Mohon maaf jika ada salah kata maupun typo yang terdapat dalam review ini. Share artikel ini ya, onegaishimasu.


Mata ne...

Comments