My Hero! manga review



foto dari mangahere.co

  • Story  (from mangahere.co)        
     It's been a month since she entered high school, and Jun has started noticing a particular guy hanging around her classroom. When he suddenly confesses, she's not sure where she even knows him from--or how she feels about him. But come what may, he seems pretty intent on sticking around...
  • Opinion

      Manga ini bercerita mengenai Yutaro yang berusaha mati-matian untuk mendapatkan cinta Jun, cewek idaman hatinya. Awalnya Yutaro hanya memiiki cinta sepihak saja kepada Jun, namun seiring waktu dan kejadian yang mereka alami berdua. Hati Jun menjadi luluh dan ia akhirnya menyukai Yutaro.

                Sesimple itulah deskripsi dari semua yang terjadi di manga ini jika dipersingkat. Cerita yang terdapat di manga ini memang sangat terasa dipercepat, seperti banyak point penting yang terlewat dan terlalu banyak waktu yang dilompat. Sehingga dengan waktu yang singkat itu kita tidak bisa terlalu memahami watak setiap tokoh secara mendalam, hanya secara garis besarnya saja. Latar dan art di dalam manga ini juga tidak terlalu bagus dan juga tidak terlalu jelek. Bagi kalian yang mencari manga ringan bertema cinta yang ngak pakai banyak berbelat-belit manga ini sangat cocok untuk dibaca. Karena jumlah chapternya yang sedikit mungkin hanya dalam waktu 1 jam para pembaca sudah selesai membaca keseluruhan manga ini, lumayan kan untuk menghabiskan waktu. Tidak seperti banyak manga mainstream lainnya, tidak ada fanservice sama sekali di dalam manga ini (sejauh yang saya ingat). Bahkan walaupun manga ini berkisah cinta, tidak ada adegan ciuman di dalamnya. Karena hal itulah bagi kalian yang ingin mencari kisah cinta yang pure dan penuh perjuangan tanpa unsur bejat di dalamnya manga ini sangat cocok untuk anda.

                Mungkin sekian review kali ini. Terima kasih telah membaca review ini. Jangan lupa di share ya review ini, onegaishimasu.


Mata ne...

Comments