Real Account 2 Manga Review

from mangahere.co


  • General Information
-Origin : Manga
-Status : 
-Published:
-Genres:
-Authors:
-Serialization
  • Synopsis
     In a world driven by fictionalized friendship, courtesy of the program named "Real Account", the table suddenly turns, and the cybernetic world turns real! How will they survive?
  • Opinion
                Seperti yang telah ditulis synopsis di atas. Manga ini mirip dengan tema Sword Art Online yaitu terjebak dalam dunia game yang mematikan. Namun berbeda dengan game SAO, Real Account lebih menonjol dari segi game mengasah otak dan kekuatan mental. Karena permainan yang ada di dalam game ini semuanya berbasis dari kegiatan kita sehari-hari di media sosial, sehingga aspek psikologi lebih terasa di sini. Bagi para pengguna medsos tentunya bisa sangat paham bagaimana jika hal yang biasa mereka lakukan itu diubah menjadi game mematikan, di situlah daya tarik plus dari manga ini. Manga ini merupakan seri ke 2 dan seri pertamanya sudah tamat namun dengan ending yang menggantung dan bersambung ke manga yang ke 2 ini. Bagi yang belum membaca manga pertamanya mungkin tidak akan merasa bingung jika langsung mengikuti manga keduanya ini. Karena dari segi tokoh utama dan game yang berada di dalam manga ke 2 ini semuanya berbeda, hanya dunia tempat mereka terjebak yang sama. Namun sejauh ini manga ke 2 nya telah mengkover timeline yang lebih panjang dari segi pendahulunya, mengapa hal tersebut bisa terjadi?.

                Bagi kalian yang sering menggunakan medsos dan senang dengan cerita yang penuh dengan misteri dan horor manga ini sangat disarankan karena semua point di atas terkover di manga ini. Jika kalian mencari kisah cinta yang romantis dan penuh canda tawa anda bisa segera mencari manga yang lain, karena manga ini akan membawa mimpi buruk bagi anda. Dengan tema yang berat tentunya manga ini lebih ditujukan kepada remaja ke atas, karena dari segi cerita manga ini terlalu berat bagi anak-anak. Bacalah manga sesuai dengan umur kalian ya.

                Sekian review kali ini. Terima kasih telah membaca review ini. Mohon maaf jika ada salah kata maupun typo dalam review ini. Share artikel ini ya, onegaishimasu.


Mata ne...
  • Rating A


Comments