Komik Lepas Grand Legend Ramayana Edisi 3 Akan Segera Terbit


     Komik ini sudah akan terbit edisi ke 3 nya. Tidak terasa ya, padahal saya tidak ingat kapan edisi ke 2 terbit, eh malah sudah terbit edisi ke 3. Komik ini menceritakan legenda ramayana. karena saya tidak tahu legenda aslinya saya tidak bisa memastikan cerita di komik ini sesuai atau tidak dengan sumbernya dan apa saja perbedaan yang diceritakan di komik ini.
    
     Sejauh yang saya baca komik ini memiliki gambar yang cukup menarik, namun karena latar belakang yang mungkin kurang sehingga terkadang saya bingung ceritanya sedang berada di mana. Dari ceritanya cukup menarik, terdapat adegan pertarungan dengan monster, konflik politik kerajaan, dan misteri dari musuh yang mereka lawan maupun identitas asli musuh sang tokoh utama juga cukup menarik.

     Sayangnya saya sudah berhenti membaca komik Re:On di edisi 16, sehingga saya tidak tahu kelanjutan dari cerita ini. Semoga saja nanti kalau ada rezeki lebih nanti akan membeli edisi selanjutnya (kalau masih ada). Derita membeli komik di Indonesia adalah kesulitan membeli edisi lama ketika stocknya sudah kosong, mau tidak mau harus mencari ke sana kemari dan mendapatkan harga yang lebih mahal daripada membeli langsung di gramedia sehingga keinginan mengoleksi edisi lama pun sirna karenanya (kok jadi curhat nih). Pembaca yang ingin mencari cerita mengenai legenda Indonesia dengan adegan action dan cerita yang seru saya sangat menyarankan membaca komik ini. Terlepas dari sesuai atau tidaknya cerita ini dengan sumber aslinya

source:

Comments