Black Lagoon Mendapatka Spinoff Manga Tentang Sawyer


Welcome back to HAS333 Kabar manga. Tempat Kabar Manga terbaru. Berita kali ini datang dari manga Black Lagoon.

     Edisi Agustus dari majalah Shougakukan Monthly Sunday GX memberitakan bahwa manga Black Lagoon karangan Rei Hiroe akan mendapatkan manga spin-off pertama yang akan dibuat oleh Tatsuhiko Ida dengan judul Black Lagoon; Souji-ya Sawyer - Kaitai! Gore Gore Musume (Black Lagoon : Sawyer the Cleaner - Dismemberment! Gore Gore Girl) yang akan mulai terbit tanggal 19 September. 

     Manga tersebut akan fokus terhadap Sawyer, seorang freelancer cleaner di dunia gelap Roanapur yang membersihkan mayat dengan gergaji mesin. Ida sebelumnya pernah membuat manga spin-off dari Re: Creators karya Hiroe dengan judul Chikujouin-san Hashagisugi (Chikujouin-san is Having  Way Too Much Fun).

     Saya belum pernah membaca manga ini jadi tidak bisa memberikan komentar banyak. Hal yang saya ketahui dari Black Lagoon adalah komiknya cukup populer dan pernah diangkat menjadi anime pada tahun 2016 oleh studio Madhouse dan dibuat ke dalam OVA pada tahun 2016. Melihat dari gambar karakter sepertinya komiknya menceritakan tentang dunia mafia. Kalau ada kesempatan bisa dibuat reviewnya.

Sekian HAS333 Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments