Gempak Starz Licenses Couturier Pemintal Benang Takdir Manga


Welcome back to HAS333 Kabar Manga. Tempat mendapatkan kabar manga terbaru. Berita kali ini datang dari negara tetangga, Malaysia.

Penerbit Malaysia, Gempak Starz akan melisensi manga Couturiere to Akai Ito dan akan diterbitkan dengan nama Couturier Pemintal Benang Takdir. Gempak menjelaskan sinopsis dari komiknya.

     Benang Takdir menceritakan tentang seorang gadis 13 tahun bernama Lottie mulai kerja dengan Ollivier,  Penjahit terhebat di paris. Ollivier ganteng, tapi seorang playboy dan orang yang sadis. Lottie berusaha untuk menyelesaikan masalah yang Ollivier buat dengan kemampuan menjahitnya. Apa yang akan terjadi? apakah Lottie bisa bertahan menjadi bawahan Ollivier.

     Igari dan Hakusensha menerbitkan manga ini pada Januari 2017. Saya lihat dari cover dan sinopsis sepertinya manganya bertema shoujo dan mirip kehidupan conan di kantor Mouri Kogoro. Saya belum pernah membaca manganya jadi tidak bisa review secara tepat namun dilihat dari covernya sepertinya manganya cocok untuk pembaca cewek. Gambar karakter kelihatan imut namun background digambarkan secara detail.

Sekian HAS333 Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments