Jadwal Terbit Komik Tanggal 10 Juli 2019


Welcome back to Kabar Manga. Tempat mendapatkan informasi Manga terbaru. Berita kali ini mengenai penerbitan komik.

     Seperti biasa, untuk minggu ini ada beberapa komik lagi yang akan terbit. Daftar lengkapnya bisa lihat di sumber. Pada artikel ini saya akan membahas Petualangan Sinbad, Attack on Titan, dan Blood lad.

     Petualangan sinbad (Sinbad no Bouken). Merupakan kisah spin-off dari Magi the Labyrinth of Magic (sudah tamat di jilid 37 dan sudah terbit di Indonesia di bawah penerbit Elex). Komik ini menceritakan kisah sebelum masuk ke cerita Magi. Diceritakan di sini bagaimana Sinbad bertemu dengan teman-temannya dan juga proses dirinya membangun negara miliknya sampai sebelum cerita Magi dimulai.

     Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Sepertinya tidak perlu dijelaskan panjang lebar, karena komik ini sudah terkenal bahkan animenya dibuat sampai season 3 untuk saat ini (apakah mungkin ada lanjutannya? saya berhenti di season 2 jadi ketinggalan menontonya). Komik ini menceritakan kehidupan manusia yang terancam punah akibat monster yang dinamai "titan" meneror kehidupan mereka. Hal ini menyebabkan manusia yang selamat hanya dapat hidup di belakang tembok besar. Namun hal itu berubah ketika Colossus Titan menghancurkan tembok dan membuat kehidupan Eren jaegar berubah total.

     Blood lad. Komik yang satu ini mungkin masih asing di telinga. Karena memang menurut saya manganya kurang populer bahkan walaupun pernah dijadikan anime jumlah episodenya hanya 10. Komik ini menceritakan tentang seorang vampir bernama Staz, bertemu dengan manusia bernama Fuyumi yang tersesat ke dunia iblis setelah melewati portal. Namun ia tiba-tiba mati setelah dimakan tumbuhan pemakan daging dan menjadi roh gentayangan. Staz lalu berjanji untuk menghidupkan kembali Fuyumi.

     Setelah melihat komik yang ada tidak ada yang terlalu menarik bagi saya. Mungkin saat ini istirahat dulu karena kemarin sedang ada Steam summer sale jadi duitnya sudah ludes. Bulan depan mungkin baru belanja-belanja lagi.

Sekian Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments