Penerbit Haru Terbitkan Novel Jepang Confessions di Indonesia


Welcome back to HAS333 Kabar Manga. Tempat kabar manga terbaru. Kabar kali ini datang dari penerbit Haru.

     Penerbit Haru merupakan salah satu penerbit indonesia yang sering menerbitkan terjemahan buku novel dari asia, baik itu novel jepang maupun novel korea. Novel yang diterbitkan Haru biasanya memiliki genre yang unik dan selesai membaca memberikan rasa mengganjel atas endingnya. Kali ini penerbit Haru akan menerbitkan novel Jepang "Confessions" di Indonesia.

  Confessions sendiri mengisahkan tentang seorang ibu guru yang kehilangan putri semata wayangnya karena kasus pembunuhan. Hal ini membuat sang ibu bersumpah untuk membalas dendam kepada pelaku. Namun sudut pandang dalam novel ini tidak hanya dari si ibu saja ada sudut pandang dari tokoh lain yang bisa mengaburkan mana yang baik dan salah di novel ini, dan juga mana yang benar dan yang salah.

    Saya pernah membaca salah satu novel yang di terbitkan oleh penerbit Haru (lupa namanya). Ceritanya mirip kayak confessions, mencari siapa pelaku yang membunuh seseorang yang ternyata semua tersangka yang diceritakan di awal bukan pembunuh sebenarnya dan cerita sebenarnya sangat menegangkan dan endingnya juga tidak bisa dibilang good end. Tapi secara umum cukup bagus dan menarik bagi yang mencari kisah novel yang tidak "good ending".

     Bagi yang tertarik nanti tanggal 25 Juli akan di buka PO untuk novel ini di facebook penerbit haru. Bagi yang tertarik langsung saja ke TKP untuk persiapan memesan. Kalau ada waktu saya juga berniat untuk membaca novel ini.

Sekian HAS333 Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments