Sambut manga Koi wa Amegaru You ni di Indonesia!!!


Welcome back to HAS333 Kabar Manga. Tempat mendapatkan kabar manga terbaru. Berita kali ini datang dari penerbit m&c.

     Beberapa dari kalian mungkin ada yang sudah membeli komik yang satu ini. Diangkat dari manga berjudul "Koi wa Amegaru You ni", kini di indonesia sudah terbit dengan judul "After the Rain". Jilid pertama komik telah terbit tanggal 26 Juni (belum ke toko buku jadi belum konfirmasi ada perubahan atau tidak jadwal terbitnya).

     Komik ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Akira Tachibana. Akira bisa dibilang cewek yang pendiam dan jarang mengekspresikan dirinya. Namun dirinya mempunyai sebuah emosi yang tinggi, yaitu rasa cintanya kepada bos tempat kerja sambilannya. Akankah Akira menyatakan perasaannya ? simak kisahnya di komiknya.

     Komik ini pernah dibuat anime pada tahun 2018 sebanyak 12 episode. Live-action dari komiknya juga pernah tayang Mei 2018. Bagi para pecinta genre shoujo pastinya jangan sampai kelewatan manga yang satu ini. Saya sendiri belum sempat membaca komik maupun menonton anime dari seri ini,  sehingga belum bisa komentar banyak tentang seri ini. Baru nonton episode pertama animenya dan entah masih ingat atau tidak isinya.

Sekian HAS333 Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya. Arigatou..

Mata ne...

Sumber:

Comments