J-Novel Club melakukan lisensi terhadap novel 'Sexiled: My Sexist Party Leader Kicked Me Out, So I Teamed Up With a Mythical Sorceress!'


Welcome back to HAS333 Kabar Manga. Tempat kabar manga terbaru. Berita kali ini datang dari portal J-novel Club.

     J-Novel kembali melakukan lisensi untuk seri light novel series berjudul Sexiled: My Sexist Part Leader Kicked Me Out, So I Teamed Up With a Mythical Sorceress! karya Ameko Kaeruda dan Kazutomo Miya. Novel ini bergenre fantasi yang masih mengikuti trend judul novel panjang. Novel seperti ini biasanya dari judulnya saja sudah kelihatan akan seperti apa jalan ceritanya. Namun ada beberapa novel bagus yang judulnya panjang ternyata ceritanya sangat menarik.

     Novel ini bercerita tentang seorang petualang bernama Tanya Artemiciov, yang diusir dari partynya karena ia adalah seorang perempuan dengan kelas Mage. Karena kesal ia pergi ke luar kota dan melakukan bom secara masal. Namun secara tidak sengaja ia melepaskan segel seorang Sorceress legendaris yang telah disegel selama ratusan tahun. Karena mereka memiliki tujuan yang sama mereka berdua sepakat untuk bekerja sama untuk menyelesaikan tujuan mereka.

Bagi yang penasaran dengan novelnya bisa di cek di website J-novel maupun aplikasi. Namun untuk membaca versi penuhnya harus langganan seperti ponimu.

Sekian HAS333 Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments