Pindah Tempat Batal!!!


Welcome to HAS333 Kabar Manga. Posingan kali ini saya buat untuk pemberitahuan bahwa konten manga akan kembali update dalam waktu terdekat. Karena saya masih ingin fokus terhadap konten anime dan Fate Grand Order di blog utama saya di HAS MAG, kemungkinan saya akan update artikel di blog ini tidak rutin namun semoga bisa konsisten paling tidak 1 minggu 2 atau 3 postingan. Berikutnya setelah manga bisa update rutin saya akan upload konten tentang game e-sport yang sedang saya tekuni yaitu Mobile Legend.

   Mobile Legend saya pilih sebagai game yang akan saya fokuskan karena heronya banyak sehingga berbagai macam strategi bisa kita lakukan di sana. Terutama mengenai gameplay yang sebenarnya kadang dilupakan oleh pemain (atau hanya perasaan saja itu dilupakan). Saya mulai bermain tersebut karena tertular oleh teman kerja saya yang setiap jam istirahat bermain Mobile Legend. Setelah mencoba main selama 1 minggu akhirnya saya fokus untuk bermain game tersebut dan akan membuat konten mengenai hero dan konten lainnya.

   Selain Hero mungkin akan ada konten tips & trick juga... kalau tidak ada bahan lagi mungkin saya akan munculkan berita mengenai game seperti di blog ini yang saya lakukan beberapa waktu yang lalu. Daripada saya buat berbagai macam artikel digabung satu lebih baik saya pilih satu berita terbaru dan akan saya eksplor apa saja yang bisa kita bahas di berita tersebut. Kalau ada kesempatan mungkin akan ada website baru yang akan menghubungkan semua blog saya, namun untuk update artikel saya masih akan buat di blogger karena sudah terbiasa. Belum ada berniat untuk nyebrang ke wordpress.

   Saya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sempat menyisihkan waktunya untuk membaca renaca saya untuk blog ini ke depan. Saya sangat senang sekali kalau kalian mau membantu saya untuk membangun blog ini menjadi lebih baik dengan klik adsense atau share artikel ini ke media sosial yang kalian punya. Karena tanpa bantuan kalian sebagai para pembaca, blog ini tidak akan bisa sukses jika berdiri sendiri.

Terima kasih telah membaca posting kali ini... Sampai jumpa di postingan berikutnya... Mata nee...

Comments